Sabtu, Desember 19, 2009

Dollar Mulai Mengalir

Mengapa setiap kita dikenalkan oleh suatu web bisnis online mesti ada pertanyaan,"udah terbukti membayar belum?", padahal cuma untuk mencoba sesuatu yang GRATIS. Itu yang sering membuat seseorang ketinggalan untuk memperoleh penghasilan dari dunia online, karena orang lain berani mencoba dan merasakan hasilnya, sementara orang tersebut masih berkutat pada pertanyaan, "udah terbukti membayar belum?.

Jika kita sudah berniat terjun di bisnis online tinggalkan pertanyaan tersebut, karena dalam bisnis online memerlukan eksperimen dalam mencari pasar dan point-point yang menghasilkan. Jika ada pebisnis online senior bilang, ikutin langkah saya dan anda langsung bisa memperoleh hasilnya tanpa harus trial error itu bohong besar.

Yang terpenting dalam bisnis online adalah ketekunan, karena untuk mendapatkan hasil tidak bisa dalam sekejap, minimal 3 bulan atau bahkan lebih tergantung kemampuan kita beradaptasi dengan ilmu yang kita peroleh. Pelan-pelan akhirnya saya mendapat dollar recehan yang pertama dari Ciao yang sekarang sudah tidak terima member dari Indonesia, disusul kemudian dari program-program lain seperti paid review juga sudah mulai menghasilkan dollar.

Dan penghasilan dollar saya yang baru adalah dari trekpay, tanggal 16 kemarin baru meluncur ke paypal istri saya
Mungkin anda bilang ...yaaaahhh recehan lagi, tapi saya yakin suatu saat saya akan memperolah dollar yang bukan recehan.
Jika anda ingin ikut trekpay bisa gabung di SINI, ada bonus e-book spesial jika anda bergabung di link ini.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates