Minggu, Oktober 18, 2009

Dollar Dari BuyBlogreviews

Sebagai blogger meskipun masih pemula, disebut pemula karena page rank blognya tidak naik-naik terus, tapi gak apa-apalah yang penting blognya sudah mulai menghasilkan uang, walau cuma dikit sih he…he…
Sayangkan kalau kita punya blog cuma dianggurin tidak dimanfaatkan untuk cari uang. Selain hoby nulis tetep jalan, uangpun bisa ngalir ke kantong kita. Gimana caranya agar blog bisa menghasilkan uang, ada beberapa cara, dengan menyediakan tempat iklan di blog kita atau cara lain yaitu dengan Paid Review, program satu ini sangat disukai oleh bloger-bloger yang mempunyai PR blog minimal PR2. Nah…trus gimana dong yang blognya tidak mempunyai PR? Ya jadi penonton sajalah…he…he…
Tunggu dulu teman-teman jangan patah semangat, saya mempunyai pengalaman ikut Paid Review dengan blog PR0, tidak semua broker Paid Review mensyaratkan blog harus berpage rank, salah satu broker yang baik hati itu adalah BuyBlogreviews. Broker yang satu ini cuma mensyaratkan blog berusia minimal 3 bulan dengan postingan minimal 10 postingan, diutamakan yang original tulisan sendiri, tapi copas dikit-dikit juga gakpapa.
Hal pertama yang perlu diperhatikan di BuyBlogreviews ini kita harus rajin buka webnya, karena sistemnya disini Bidding, jadi setiap ada jobs kita harus melakukan penawaran, kalau kita memenangkan penawaran segera kerjakan jobs tersebut, jangan ditunda-tunda agar batas waktunya tidak habis. Dan yang perlu diperhatikan jangan mengerjakan jobs jika belum ada tanda bahwa kita memenangkan jobs tersebut, karena tulisan kita akan sia-sia alias tidak dibayar.
Hal kedua, kalau memang blog kita belum memiliki PR cobalah untuk bidding dengan dengan nilai terendah, seumpama pemilik produk menawarkan $3 , kita kasih harga $1, beberapa kali saya lakukan hal ini dan berhasil, baru setelah blog kita mulai dikenal tawaran bisa kita naikan.
Dalam sebulan saya pernah memenangkan jobs sebanyak 12 jobs dengan nilai bervariasi, dan itu dengan blog saya yang belum ada page rank dengan pengunjung baru sekitar 600 orang. Pokoknya temen-temen jangan berkecil hati, terus bikin postingan dan setelah berumur 3 bulan dan memiliki minimal 10 postingan segera daftarkan blognya ke BuyBlogreviews, kalau perlu daftarkan lebih dari satu blog.
Nih saya cantumkan salah satu bukti pembayaran dari BuyBlogreviews melalui Paypal yang terbaru.

Jangan bilang kok namanya lain ya, iya ini paypal istri saya karena saya belum punya kartu kredit untuk verifikasi paypal, mau pakai VCC harus bayar…he..he…
Ok teman selamat mencoba mengais dollar di BuyBlogreviews.

2 komentar:

informasi bisnis internet mengatakan...

Wow, selamat mas! Meskipun sama2 pemula, yang penting sudah bisa menghasilkan. Mana ada sih expert yang melewati tahap pemua? ya kan?

BTW, pendapatan di vinefirenya banyak jg ya mas? tapi kok vinefire adem2 aja gk ada info bahkan gk da newsletter lagi dari mereka?

Forum vinefire juga sudah menghilang tuh.

whien mengatakan...

trims infonya bro...

met sukses aja...

jangan lupa mampir ke blogku ya...

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates