Senin, Desember 29, 2008

PTC PENGUMPUL DOLLAR

Kalau sedang baca-baca di internet nih mengenai mencari uang di internet jadi tertarik juga. Tapi setelah mulai menjalankan ternyata tidak semudah dibayangkan. Mau ikut program Adsense harus punya blog, mau ikutan program PTR harus juga punya blog dan paling tidak bisa bahasa inggris karena PTR kebanyakan masih punya orang bule, karena di Indonesia baru ada 2 itupun daftarnya banyak sekali syaratnya. Mau ikut program affiliate juga harus pinter-pinter bikin iklan agar orang tertarik.
Eit ….tapi tunggu dulu, teliti punya teliti ternyata ada nih nyari duit di internet yang tidak usah banyak mikir dan keahlian khusus, namanya PTC atau disebut Paid To Click arti gampangnya dibayar kalau melakukan klik.
Belum mudeng ya? Maksudnya kalau kamu klik iklan di sebuah program PTC maka kamu akan dibayar oleh pemilik program PTC tersebut, besarnya bayaran tergantung masing-masing PTC yang biasanya $0.01 atau $0.015 kalau yang produk Indonesia Rp.100 dan Rp.150.Kok cuma ngeklik aja kita di bayar yang benar aja…..
Ya benarlah….logikanya begini, pemilik PTC tersebut memeperoleh bayaran dari pemasang iklan yang ingin produknya laku atau dikenal, dan dengan banyaknya klik maka banyak orang yang melihat iklan tersebut, jadi semuanya sama-sama untung.
OK deh, lalu gimana caranya?
Pertama daftar di penyedia PTC yang nanti saya berikan dengan cuma2 alias gratis. Ikutin aturannya dengan mengisi form yang ada, ingat username dan password jangan sampai lupa karena itu nanti untuk masuk member area.
Kedua setelah berhasil daftar langsung login untuk masuk ke member area, dan kamu siap beraksi melakukan klik iklan yang ada. Untuk melihat iklan pilih menu MY ADDS atau SURF ADDS atau KLIK IKLAN untuk versi Indonesia.
Ketiga setelah iklan muncul klik satu persatu iklan tersebut, hingga hitungan mundur 30 detik sampai ada tulisan OK atau tanda V warna hujau kemudian tutup iklan tersebut, baru kemudian klik iklan lainnya.
PERHATIAN TIDAK BOLEH KLIK IKLAN BERSAMAAN DALAM SATU PTC
Lalu bagaimana cara mengetahui berapa iklan yang telah kamu klik dan berapa pendapatan yang kamu peroleh? Gampang kamu tinggal pilih menu MY ACCOUNT atau ACCOUNT, disitu kamu bisa lihat berapa jumlah klik dan pendapatan yang kamu peroleh. Sangat mudah bukan, kamu tidak perlu punya ketrampilan, cuma melihat iklan, klik dan dibayar. Sudah mulai tertarik atau sudah mau buru-buru daftar?
Tapi sabar dulu, kamu harus punya account ALERTPAY atau PAYPAL, tapi kebanyakan program PTC itu menggunakan Alertpay. Untuk apa sih account Alertpay dan Paypal itu? Kedua account tersebut untuk mengumpulkan dollar yang kamu peroleh dan bisa kamu ambil setelah mencapai jumlah tertentu.
Daftarnya tidak sulit kok, untuk Alertpay cukup menyiapkan fotocopy KTP dan rekening tagihan Listrik, Rumah, Telpon dll (pilih salah satu) dan kalau untuk Paypal cukup menyiapkan Kartu Kredit.Setelah siap tinggal cari dan klik Alertpay.com atau Paypal.com. Isi setiap form yang tersedia sesuai petunjuk, setelah semua sudah diisi dengan benar kamu tinggal menunggu verifikasi dari Alertpay.
Biasanya verifikasi memakan waktu 1 sampai 3 minggu, tapi kalau lagi beruntung cuma 3 hari saja sudah disetujui. Nah sambil kamu menunggu, kamu bisa daftar PTC dan melakukan klik sebanyak-banyaknya jadi pas account Alertpay sudah disetujui, dollar yang kamu kumpulin sudah banyak.
Dan jangan lupa saya akan memberikan 10 PTC secara gratis untuk kamu klik iklan, selain itu jika kamu mendaftar lewat link saya ini, saya akan memberi bonus E-book “TEHNIK MENGHASILKAN RIBUAN DOLLAR DARI PTC” caranya jika kamu sudah mendaftar ke 10 PTC tersebut dan melakukan klik masing-masing PTC minimal 20 klik, kamu bisa kirim email ke hary_3tj@yahoo.com dengan menyebutkan username masing-masing PTC.
OK …siap beraksi, daftar dan klik iklan PTC di bawah ini.


ThinkBux.com!


Tidak ada komentar:

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates