Selasa, April 28, 2009

Kerja Input Data

Kerja Input Data di Indonesia memang masih tergolong baru, karena kebanyakan pemain bisnis online di Indonesia bermain di PTC, jual E-book, affiliate dan di program Member Get Member. Jadi kerja input data masih menjadi bisnis online yang langka di Indonesia, meskipun di luar negeri bisnis ini cukup banyak, dengan sebutan Entry Data Job.
Dan sepengetahuan saya bisnis online kerja input data baru ada dua, yaitu KerjaInputData yang punya market lokal dan Gogonai yang punya market lokal dan market internasional. Dan Gogonai sudah lebih dahulu meluncur pada tahun 2004.
Di posting saya ini, saya ingin menulis mengenai kerja input data yang bernama KerjaInputData yang merupakan program dari PT. DYNATECH SOLUSINDO dengan market lokal alias dengan komisi rupiah.
Apa yang harus kita lakukan untuk memiliki penghasilan di kerja input data?

1. Silahkan anda daftar DI SINI, dan isi data yang diperlukan.
2. Buka email anda untuk memperoleh informasi biaya pendaftaran, kemudian transfer biaya yang di sertai no. unik ke rek. BCA atau Bank Syariah Mandiri.
3. Setelah mentransfer biaya pendaftaran segera konfirmasi via SMS, agar account segera diaktifkan. (pengaktifan account kurang lebih 15 menit)
4. Setelah account diaktifkan silahkan Login ke Member Area, lihat data anda dengan cermat.
5. Setelah itu masuk ke http://www.forumkita.visit.ws dan pilih menu INPUT DATA untuk segera mulai bekerja.

Apa yang harus di kerjakan di program kerja input data?
1. Input Data Wajib : buat 5 tugas dengan membuat iklan URL anda sendiri dengan kata-kata anda sendiri, pasang ke 5 iklan gratis.
Untuk lebih mudah saya berikan iklan gratis yang tanpa registrasi
http://www.salesgratis.com/
http://www.iklansilver.com/
http://www.iklangold.com/
http://www.iklan-iklan.com/
atau anda juga bisa mencari sendiri iklan gratis yang anda sukai

2. Input Data Semi Wajib : buat 3 tugas dengan memasang iklan dengan URL, judul dan isi yang sudah disediakan, anda tinggal mengubah sedikit judul dan isi iklan, kemudian pasang di iklan gratis di bawah ini.
http://www.iklansilver.com/
http://www.ads.hermawan.net/
http://www.iklan-iklan.com/

3. Input Data Bebas : buat 2 tugas dengan memasang iklan dengan URL, judul dan isi yang sudah disediakan, anda tinggal mengubah judul dan isi iklan, kemudian pasang di iklan gratis di bawah ini :
http://www.iklan-iklan.com/
http://www.iklansilver.com/

Jumlah iklan di atas hanyalah sebagai contoh, karena tiap hari jumlah iklan antara wajib, semi wajib dan bebas bisa berubah-ubah, jadi sebelum mengerjakan lebih baik masuk ke member area dan lihat berapa iklan yang harus dikerjakan. Usahakan kerjakan semua tugas untuk memperoleh penghasilan maksimal.
Dan jangan lupa membuat laporan setelah 10 iklan selesai anda kerjakan. Laporan dikirim melalui email ke inputdata@ymail.com dengan subject KERJA BERES.
OK sampai disini saja postingannya, semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ingin penghasilan sampingan tapi pasti, jika anda serius tidak mustahil anda memperoleh Rp.150.000 s/d Rp.225.000 per bulan dengan hanya menyediakan waktu 30 menit s/d 1 jam per hari untuk kerja input data.
Biar tidak penasaran segera gabung di Kerja Input Data, biar sedikit tapi kerja ini nyata tidak perlu rek. Internasional atau kurs mata uang, karena di kerja Input Data rupiah akan mengalir ke rekening anda tiap bulan.
Jangan ragu lagi, untuk gabung KLIK DI SINI, dan pelajari semua di member area Kerja Input Data.
Salam Sukses Indonesia.

2 komentar:

renceman mengatakan...

sob gabung indahnya berbagi (IB) lewat link saya http://indahnya-berbagi.visit.ws sobat dapat cashback 35.000 dari saya.
no hp : 08113517847
ym : askm95

owner mengatakan...

ruang comment jgn untuk promosi dong

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates