Kamis, Februari 05, 2009

CARA MENDAFTAR PAYPAL

Jika anda berniat untuk aktif di bisnis Online, anda pasti perlu account untuk pembayaran yang berlaku secara internasional, dan pada saat ini yang dipercaya sebagai transaksi Online adalah melalui Paypal. Lalu bagaimana cara anda memiliki account Paypal? Silahkan anda baca di bawah ini.
Yang Perlu Dipersiapkan

1. Alamat email sebagai nama account Paypal.
2. Kartu Kredit VISA untuk mengaktifkan account. ( Pengaktifan bisa pakai VCC jika tidak memiliki kartu kredit)

Tahap Pendaftaran Paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1. Klik Di Sini untuk mendaftar, kemudian klik tulisan sign up/daftar di kanan atas

3. Selanjutnya ada pilihan negara, pilih Indonesia.
4. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan, untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dahulu. Setelah itu klik CONTINUE.

5.Selanjutnya masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda),si sesuai dengan data kartu kredit anda, jika udah sesuai klik SignUp.

6. Dibagian selanjutnya memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, kemudian klik Add Card. Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account.

7. Anda akan menerima email konfirmasi,dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya.

8. Anda akan dibawa ke situs PayPal dan masukan password anda lalu klik Confirm, selanjutnya klik Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account. Sekarang anda sudah mempunyai account Paypal Unverified member dengan limit $100 USD untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account Paypal lain.


Untuk menghilangkan limit Account Paypal anda dan untuk melakukan penarikan uang (WITHDRAW) dari Paypal, account paypal harus Verified.
Untuk melakukan verifikasi klik Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari Paypal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini.

Proses Verified
Setelah anda menerima statement bulanan anda yang menyebutkan tagihan sebesar $1.95 dan 4 digit kode keamanan dari Paypal, maka anda siap melakukan verifikasi dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Masuk ke paypal.com kemudian masukan email dan password.
2. Anda masuk ke halaman My Account, kemudian klik bagian Activate Account - Complete Expanded Use Enrollment,
3. Masukan 4 digit kode keamanan dari paypal.
4. Proses verifikasi selesai dan $1.95 USD telah dikembalikan kedalam account Paypal anda, jadi pendaftaran account Paypal adalah gratis.
Proses verifikasi Paypal selesai. Selamat anda telah memiliki account Paypal dan anda bisa menggunakan sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates