Selasa, Februari 24, 2009

$11.37 DIKIT BANGET

Kalau baca judulnya sih emang dikit, mungkin orang bilang dapat segitu aja senang. Bukan masalah senangnya, tapi paling tidak menjawab pertanyaan saya dan teman-teman, benar gak sih bisnis online begitu benar-benar bayar?
Waktu saya ngajak temen-teman banyak yang bilang itu bo'ongan. Ya sudah kalau gak mau, pertama sih was-was juga, tapi bener kata para senior NO ACTION NO SUCCES. Akhirnya saya mulai dari program yang gratisan dulu, sambil belajar-belajar dan cari info kira-kira kalau mau cari uang online yang gak scam program apa ya. Pertama PTC pertama asyik tapi lama-lama membosankan, kemudian pindah ke Paid Review dengan mulai bikin-bikin blog sebagai syarat beberapa program Paid Review. Program ini cukup mengasyikan, karena otak jadi jalan, cuma persyaratan PR sekian yang harus terpenuhi membuat saya harus menynggu agar blognya dapat PR lumayan.
Akhirnya bolak-balik surfing, dapat deh program Paid Review yang tidak mengharuskan punya blog, namanya CIAO memang karena mudah jadi tiap review dihargai kecil dari $0.1 - $0.25 dan tiap kasih comment kita bisa dapat $0.01 - $0.03 , dikit ya. Pertama memang kepikiran kok dikit banget ya, tapi ternyata setelah tanya sana-sini dan mempelajari caranya, ternyata tidak sedikit yang bisa kita peroleh dari CIAO ini. Yang sudah tahu caranya hanya dengan 3 jam kurang bisa dapat $10.
Akhirnya mulai deh bikin review dan kasih komentar review member yang lain. Dolar demi dolar terkumpul, akhirnya karena penasaran aku coba payout waktu baru $11.37 untuk percobaan bener gak sih CIAO mau bayar. Menunggu-menunggu dan menunggu hingga akhirnya tgl 20 Februari kemarin mendapat email payment dari CIAO, terus cek di paypal benar sudah terisi dari CIAO.
Jadi tambah semangat nih cari duit di internet.

2 komentar:

edi ahsani mengatakan...

mantap, bro
lanjutkan perjuanganmu

la ogie mengatakan...

ajari bro dpt uang dri review............

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates