Selasa, Desember 30, 2008

Bisnis 99.9% Gratis

Ini dia bisnis online yang aneh, kenapa aneh? Ya iyalah, masak hanya dengan menyebarkan iklan dan mencari referral kita dapat komisi, tidak besar sih cuma Rp.25,- , tapi ya lumayanlah dengan modal hanya mendaftar kita bisa mengakses file-file di area member tanpa harus mengeluarkan biaya. Belum lagi kalau jaringan kita berkembang Rp.25,- kali sekian-sekian, hitung sendiri deh.
Aturan mainnya gampang kok, kita mendaftar setelah itu kita mengajak orang lain sebanyak 5 orang, dan kita mensupport 5 oarng tersebut untuk mencari 5 orang juga dan seterusnya.
Logikanya bagaimana bisa hanya mendaftar kita bisa memperoleh komisi?
Betul itu bisa dijelaskan, program ini adalah salah satu program pemasangan iklan, jadi orang yang memasang iklan di web ini akan membayar, dan kita dibayar dari hasil pemasangan iklan tersebut.Mengapa kita memperoleh komisi, karena dengan mendaftar dan mencari lagi 5 orang dan seteerusnya berarti kita ikut mempromosikan web ini.
Begitulah cara kerjanya, dalam hal ini semua diuntungkan. Bagaimana sudah ada gambaran dan berniat untuk gabung? OK deh kalau udah buru-buru gabung aja di link ini http://tinyurl.com/3060173 , gak akan rugi deh karena 100% tanpa modal dan punya kesempatan untuk memperoleh ratusan jura rupiah…..hemm….mantab, hari gini masih ada usaha GRATISAN, jangan ragu-ragu deh segera klik http://tinyurl.com/3060173 untuk bergabung.

1 komentar:

bisnis-untung.com mengatakan...

bro, ada bisnis gratisan yang serupa, komisinya 50 per ref.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates